Conor McGregor Janji Kembali Bertarung di UFC

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 05, 2021

AGEN SBOBET, Conor McGregor masih dalam pemulihan patah engkel kaki kiri. Meski begitu, The Notorious belum menyerah dan berjanji bakal bertarung di UFC lagi!

Pertengahan Juli kemarin di UFC 264, Conor McGregor menghadapi Dustin Poirier dalam duel trilogi. Sayangnya, kembali McGregor kalah dari Poirier.

Di akhir ronde pertama, engkel kaki kiri McGregor patah sehingga dia terjatuh. Akhirnya wasit menghentikan pertarungan dan Poirier dinyatakan sebagai pemenang via TKO

Setelahnya, tim medis menyebutkan kalau Conor McGregor harus istirahat paling sebentar satu tahun supaya kembali prima. Meski begitu, banyak petarung UFC menyebut kalau karier The Notorious sudahlah tamat.

McGregor terus melorot posisinya di kelas ringan UFC. Jalan untuk kembali meraih juara bakalan makin berat, sebab banyak petarung lainnya yang unjuk gigi.

Conor McGregor menjawab kritik kepada dirinya yang menyatakan sudah harusnya pensiun. Lewat Twitter pribadinya, McGregor menegaskan masih siap untuk kembali bertarung di UFC!

"Guys, September terlalu dini untuk saya. Saya masih dalam pemulihan. Tim dokter/terapi fisik saya di sini menyarankan untuk tetap istirahat. Saya rasa paling cepat akhir Oktober. Tapi mungkin November/Desember juga. Sulit untuk mengatakan saat ini tanggal yang pasti. Tapi aku akan kembali! Tunggu saya!," tulisnya.

Lain sisi, pihak UFC belum memikirkan siapa lawan Conor McGregor selanjutnya kalau petarung asal Irlandia itu sudah siap kembali. Di kelas ringan UFC, 'situasinya' cukup padat dengan terbaru akan menghadirkan Charles Oliveira vs Dustin Poirier dalam perebutan gelar sabuk juara.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments