James Rodriguez Galau

By Angelice Onggi - Senin, Agustus 02, 2021

AGEN SBOBET, James Rodriguez galau. Dia tahu dirinya akan dijual Everton, tapi belum ada tawaran datang dan belum tahu bakal ke mana kakinya melangkah.

Dilansir dari Marca, Everton berniat menjual James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu sendiri baru diboyong musim lalu dari Real Madrid, atas rekomendasi manajer Carlo Ancelotti.

Sayangnya, Ancelotti lalu kembali melatih Real Madrid untuk musim depan. Kepergian Ancelotti bikin masa depan James Rodriguez tidak jelas, karena James sepertinya tidak masuk dalam rencana manajer baru, Rafael Benitez.

Maka, Everton terbuka oleh klub manapun yang mau memboyong pemain berusia 30 tahun itu.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan nanti," kata James Rodriguez ketika melakukan siaran live streaming.

"Saya tidak akan ke kembali ke Real Madrid. Sudah tidak ada pembicaraan itu lagi," sambungnya.

James Rodriguez dikabarkan diincar klub-klub dari Liga Italia seperti AC Milan. Tak ayal, Milan mau memperkuat pos lini tengah setelah ditinggalkan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan.

Meski begitu, belum ada penawaran masuk ke Everton dari Milan. Dari Liga Inggris sendiri, peminat James Rodriguez cukup sepi.

James Rodriguez pun galau sampai frustrasi. Kariernya sempat berada di puncak kejayaan ketika dulu berseragam Real Madrid dan cukup oke ketika dipinjamkan ke Bayern Munich.

Namun rasanya, kini masa depannya tidak jelas. Fase kehidupan sekarang inilah yang harus dilaluinya dengan mental baja.

"Situasinya sekarang rumit. Tapi, saya siap bermain di mana saja oleh mereka yang benar-benar menginginkan saya," tegasnya.

"Saya belum tahu akan menuju ke liga mana, segalanya bisa terjadi," tutup James yang masih terikat kontrak sampai musim panas 2022 di Everton.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments