Luke Shaw Ditunggu Kontrak Baru di MU

By Angelice Onggi - Senin, Agustus 02, 2021

AGEN SBOBET, Luke Shaw baru saja menuntaskan musim 2020/2021 yang menawan. Manchester United dikabarkan siap mengganjar bek kirinya itu dengan kontrak baru.

Shaw merupakan salah satu penampil terbaik MU pada musim lalu. Pesepakbola berusia 26 tahun itu menyumbang satu gol plus enam assist dalam 47 penampilan di seluruh kompetisi untuk membantu Setan Merah finis kedua di Liga Inggris dan mencapai final Liga Europa.

Penampilan bagus Shaw itu dilanjutkannya saat membela Inggris di Piala Eropa 2020. Satu gol dan tiga assist menandai torehan Shaw dalam enam penampilan yang turut mengantarkan Tiga Singa mencapai final pertama di turnamen besar dalam 55 tahun.

Menurut laporan Daily Mail, Manchester United segera membuka pembicaraan dengan Luke Shaw tentang kesepakatan baru. Sekalipun kontrak Shaw yang sekarang masih akan berlangsung sampai musim panas 2023.

"Si bek kiri akan ditawari sebuah kesepakatan baru dalam beberapa bulan ke depan karena dia dipandang sebagai pemain kunci dari sebuah proyek untuk membuat Manchester United bersaing merebut titel Premier League, yang sudah delapan tahun tidak mereka menangi," bunyi pemberitaan media tersebut.

Selain itu kenaikan gaji sudah pasti akan didapatkan Luke Shaw. Saat ini pemain jebolan akademi sepakbola Southampton itu dibayar sebesar 150 ribu pound sterling per pekan (sekitar Rp 3 miliar).

Luke Shaw dijadwalkan kembali ke pusat latihan MU pada pekan ini bersama Paul Pogba dan Harry Maguire. Sebagian besar pemain tim utama MU, termasuk David de Gea, sudah kembali berlatih pada Sabtu (30/7/2021) setelah dibatalkannya laga pramusim melawan Preston North End karena merebaknya virus corona.

Para pemain Manchester United akan diliburkan pada hari ini (1/8) untuk menjalani tes lebih jauh sebelum berangkat ke Skotlandia untuk menjalani latihan.

Luke Shaw cs akan menghadapi Everton di laga pramusim terakhir pada 7 Agustus mendatang, sebelum menjalani pertandingan pertama 2021/2022 dengan menjamu Leeds United di Liga Inggris.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments