Man City Kini Bidik Lewandowski

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 16, 2021

AGEN BOLA, Niat Manchester City menggaet Harry Kane bakal sulit, sebab Tottenham Hotspur ingin menahannya. The Citizens kini dikabarkan mulai memantau Robert Lewandowski.

City butuh striker baru untuk menyambut musim depan. Sebab, juara bertahan Liga Inggris itu juga baru melepas Sergio Aguero, yang tidak memperpanjang kontraknya.

Harry Kane kemudian menjadi target City. Striker 27 tahun itu sudah tak betah di Tottenham, lantaran sulit meraih trofi.

Kontrak Kane di Tottenham masih sampai 2024. Dan City kabarnya sudah menawarnya sebesar 100 juta paun ke Tottenham, atau sekitar Rp 2 triliun.

Namun, situasi terbaru tak mengenakkan buat Manchester City. Tottenham Hotspur kabarnya ingin mempertahankan Harry Kane semusim lagi, sebelum rela melepasnya.

Kondisi itu membuat City harus mencari alternatif. Dan sosok itu adalah Robert Lewandowski, juru gedor Bayern Munich.

Lewandowski masih terikat kontrak di Bayern sampai 2022. Sejauh ini, penyerang Polandia itu belum juga membuat kesepakatan baru.

sudah berusia 32 tahun, Lewandowski masih memperlihatkan ketajaman luar biasa di depan gawang. Musim lalu, ia membuat 48 gol untuk Die Roten, dengan 41 ia lesakkan di Bundesliga.

Lewandowski sendiri juga mantan pemain Pep Guardiola, ketika masih melatih Bayern. Dua musim dilatih manajer asal Spanyol itu, Lewandowski bisa membuat 67 gol dan mempersembahkan dua titel Bundesliga dan DFB Pokal.

Jika menginginkan Robert Lewandowski, Manchester City akan bersaing dengan Real Madrid. Los Blancos sudah lama meminati pemain yang sempat berseragam Lech Poznan dan Borussia Dortmund itu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments