Barcelona Ultimatum Pjanic

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 16, 2021

AGEN SBOBET, Upaya Barcelona melepas Miralem Pjanic menghadapi hambatan dari si pemain. Barcelona pun dikabarkan siap mengambil langkah tegas jika situasi itu berlanjut.

Barcelona tengah mengalami masalah keuangan dan perlu melakukan cuci gudang untuk mengurangi beban gaji. Pjanic jadi salah satu pemain yang akan dilepas musim panas ini.

Menurut laporan Sport, Barcelona sejauh ini mendapat tawaran peminjaman Pjanic dari AS Roma, Inter Milan, dan Juventus. Namun, Pjanic harus mau dipotong gajinya agar transfer terealisasi.

Pjanic punya bayaran 6,5 juta euro per musim. Kabarnya, gelandang internasional Bosnia & Herzegovina itu menolak pemotongan gaji sehingga membuat Barcelona kesulitan mewujudkan transfer.

Jika kondisi ini terus berlanjut, Barcelona telah memutuskan untuk mengambil langkah tegas jika diperlukan. Barcelona berharap bisa menuntaskan persoalan Pjanic itu paling lambat pekan depan.

Dalam pembicaraan dengan Barcelona, Pjanic diklaim hanya ingin kembali ke Italia. Namun, gelandang berusia 31 tahun itu enggan dapat bayaran yang lebih rendah dibandingkan yang dia dapat di Barcelona.

Pjanic baru gabung Barcelona pada musim panas 2020. Dia pindah ke Camp Nou dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Arthur Melo.

Selama satu musim memperkuat Blaugrana, Miralem Pjanic jarang jadi pilihan utama Ronald Koeman. Di sepanjang musim lalu, dia tampil 30 kali di semua kompetisi dan sama sekali tak berkontribusi gol atau assist.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments