Liverpool Mau Ikat Jordan Henderson hingga Pensiun

By Angelice Onggi - Senin, Juli 19, 2021

AGEN SBOBET, Liverpool kabarnya ingin memperpanjang kontrak Jordan Henderson. Gelandang 31 tahun itu bisa bertahan di Anfield hingga gantung sepatu.

Henderson sudah satu dekade berseragam Liverpool. Dia adalah pemain yang paling lama berseragam The Reds di skuad saat ini,

Henderson diboyong Liverpool pada 2011 dari Sunderland dengan harga 16 juta paun. Pesepakbola asli Sunderland ini mengalami awal yang kurang oke di Merseyside, sampai nyaris dijual ke Fulham tahun 2012.

Namun, Jordan Henderson pantang menyerah dan ingin memperjuangkan tempat di Liverpool. Dia akhirnya mendapat kesempatan di tim inti, hingga dipercaya menjadi suksesor Steven Gerrard untuk menjabat kapten The Reds pada 2015.

Dengan ban kapten di lengannya, Henderson berhasil mengangkat trofi Liga Champions 2019. Dia kemudian memimpin Liverpool menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya di tahun 2020.

Henderson total sudah bermain sebanyak 392 kali untuk Liverpool, serta mencatatkan 30 gol dan 50 assist. Adapun dirinya masih memiliki kontrak di Anfield hingga Juni 2023.

Melansir laporan Daily Mail, Liverpool berhasrat mempertahankan Henderson lebih lama. The Reds ingin menyodori kontrak baru untuk sang kapten.

Tidak tanggung-tanggung, kontrak baru ini bisa membuat Henderson bertahan di Liverpool hingga akhir kariernya. Gelandang Timnas Inggris itu dianggap loyal, sehingga pantas untuk diberi keistimewaan gantung sepatu di Anfield.

Henderson diklaim sangat bersedia untuk memperpanjang kontraknya di Liverpool. Dia tak keberatan bila harus berseragam The Reds hingga pensiun.

"Tidak ada tempat lain di dunia ini selain di sini untuk saya bermain sepakbola. Saya ingin berada di sini selama yang saya bisa," kata Jordan Henderson, dilansir dari Daily Mail.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments