Lemparan Dadu Terakhir Conor McGregor

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 06, 2021

AGEN SBOBET, Conor McGregor bakal menghadapi Dustin Poirier di UFC 264. Jika kalah, maka nasib The Notorious di UFC bisa habis sudah.

Dustin Poirier vs Conor McGregor bakal tersaji dalam UFC 264. Duelnya akan berlangsung pada Minggu (11/7) di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (11/7).

Sebelumnya, sudah dua kali petarung kelas ringan UFC itu bertemu. Di tahun 2014 silam, Conor McGregor menang.

Akhir Januari 2021 kemarin, giliran Dustin Poirier yang menang. Maka di trilogi ini, siapakah yang mampu menjadi pemenangnya?

Petinju kelas berat dunia, Tyson Fury memberikan komentarnya kepada duel Dustin Poirier vs Conor McGregor. Baginya, duel tersebut bisa disebut sebagai pentas terakhir di UFC buat Conor McGregor jika dia kalah.

"Ya, ini bagaikan lemparan dadu terakhir buat Conor McGregor. Jika dia kalah, dia akan selesai," ujarnya seperti dilansir dari BT Sport.

Tyson Fury lantas ditanya siapa yang dijagokan apakah Dustin Poirier atau Conor McGregor. Dirinya, lebih memilih McGregor.

"Saya pikir, McGregor siap memenangkan pertarungan. Dia akan menang dengan penuh gaya," ungkapnya.

Conor McGregor sendiri sedang berjuang kembali ke peringkat teratas kelas ringan UFC. Sementara ini, petarung asal Irlandia itu duduk di nomor kelima.

Tahun 2016, Conor McGregor sebenarnya pernah menjuarai sabuk juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Eddie Alvarez. Dua tahun kemudian, Khabib Nurmagomedov merebut sabuk tersebut.

Diyakini, pemenang dari Dustin Poirier vs Conor McGregor bakal menghadapi pemegang sabuk juara kelas ringan yang saat ini dipegang oleh Charles Oliveira.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments