Jerman Kandas, Timo Werner Jagokan Inggris Juara Euro 2020

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 06, 2021

AGEN SBOBET, Timo Werner menjagokan Inggris untuk juara Euro 2020. Werner juga mengomentari kekalahan Jerman dari Inggris di babak 16 besar.

Inggris menembus semifinal Piala Eropa 2020 usai menyingkirkan Ukraina di babak perempatfinal. The Three Lions menang telak 4-0 atas Ukraina dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Kemenangan atas Ukraina bak menunjukkan tren menanjak dalam performa Inggris di Euro 2020. Sejauh ini, tim arahan Gareth Southgate itu belum terkalahkan dalam lima laga, menghasilkan delapan gol, dan belum kebobolan.

Dalam perjalanannya sampai ke semifinal Euro 2020, Inggris menyingkirkan Jerman di babak 16 besar. Raheem Sterling dkk mengandaskan Die Mannschaft dengan skor 2-0.

Penyerang Jerman Timo Werner menilai Inggris memang tampil lebih baik saat mengalahkan timnya. Melihat performa Inggris saat melawan Ukraina, Werner menilai Inggris mampu jadi juara Euro 2020.

"Ya, saya kira bisa! Setelah kemarin, tentu saja (bisa)," ujar Werner kepada Sky Sports saat ditanya ketika menonton F1 GP Austria.

"Mereka tampil brilian melawan Ukraina dan saya kira pada akhirnya mereka tim yang lebih baik dalam pertandingan hari Selasa (melawan Jerman)."

"Jadi mereka punya semua potensi untuk menjuarai Euro dan saya doakan yang terbaik untuk mereka," katanya.

Inggris selanjutnya akan menghadapi Denmark di semifinal Euro 2020. Laga Inggris vs Denmark akan digelar di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments