Hasrat Mourinho Pinjam Alex Telles untuk Roma Bertepuk Sebelah Tangan

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 18, 2021

AGEN SBOBET, Keinginan Jose Mourinho mendatangkan Alex Telles ke AS Roma dengan status pinjaman bertepuk sebelah tangan. Manchester United disebut cuma mau melepas bek Brasil itu secara permanen.

Roma dilaporkan menaruh minat kepada Telles. Ketertarikan itu menyusul cedera anterior cruciate ligament yang dialami oleh bek kiri andalan Giallorossi, Leonardo Spinazzola.

Spinazzola mengalami cedera itu saat membela Italia di laga melawan Belgia di Euro 2020. Akibat cedera itu, Spinazzola pun harus absen lama, Roma membutuhkan bek kiri baru.

Di musim lalu, Telles tak banyak mendapatkan waktu bermain di MU. Dia 27 kali bermain di semua ajang, dengan catatan 2.017 menit merumput.

Oleh karena itu, Mourinho merasa mendapat celah untuk meminjam Telles. Pemain 28 tahun itu kalah bersaing dengan Luke Shaw.

Media Inggris, Dailymail, yang mengabarkan proposal peminjaman Telles dari Roma ditolak oleh MU.

Sebelumnya, Roma sudah meminjam pemain MU. Chris Smalling yang dipinjam pada musim 2019/2020, lalu dipermanenkan di musim berikutnya.Roma sudah mengawali langkah bersama Mourinho dengan manis. I Lupi meraih kemenangan atas Valdinievole Montecatini dengan skor 10-0, Borja Mayoral menjadi bintang kemenangan dengan catatan hat-trick.

Telles didatangkan oleh MU dari FC Porto di awal musim 2019/2020. Dia memang diproyeksikan menjadi pelapis Shaw.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments