Tottenham Bidik Kiper Atalanta Sebagai Penerus Lloris

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 18, 2021

AGEN SBOBET, Tottenham Hotspur kabarkan sedang membidik kiper baru. Pierluigi Gollini dari Atalanta jadi incaran klub asal London Utara tersebut.

Rumor tersebut dihebuskan oleh Calciomercato.com, yang menyebut bahwa Fabio Paratici selaku direktur olahraga anyar Tottenham ingin membawa Gollini ke London.

Atalanta belum lama ini memboyong Juan Musso seharga 20 juta euro dari Udinese. Hal itu mengindikasikan bahwa La Dea ingin melepas Gollini, yang telah diincar oleh beberapa tim di Eropa.

Paratici disebut-sebut sudah bertanya ke Atalanta terkait Gollini, yang sebelumnya menghabiskan waktu di akademi Manchester United dan Aston Villa di Inggris.

Kepindahan potensial ke Spurs untuk pemain berusia 26 tahun itu dilihat sebagai bagian dari proses peremajaan Tottenham. Kiper utama Hugo Lloris, 34 tahun, saat ini tinggal menyisakan kontrak satu tahun dengan The Lilywhites.

Ide awal Tottenham adalah meminjam Gollini selama dua musim ke depan. Selanjutnya Tottenham bakal mempermanenkan kiper kelahiran Bologna itu jika tampil memuaskan.

Atalanta di sisi lain lebih rela melepas kipernya itu dengan status transfer permanen. Ada pula klaim bahwa jika mau meminjam harus diwajibkan membeli Gollini selepas durasi pinjaman selesai.

Selain Tottenham, Gollini juga diminati oleh Inter Milan dan Atletico Madrid. Samir Handanovic selaku kiper utama La Benemata kebetulan sudah berusia 37 tahun dan kontrak tersisa satu tahun lagi.

Dari sudut pandang Atletico, Jan Oblak saat ini juga banyak diincar klub top. Dengan kontrak yang tersisa dua tahun lagi, Atletico bisa saja melepas kiper utamanya itu jika ada tawaran menggiurkan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments