David Alaba Kena Corona

By Angelice Onggi - Kamis, Juli 29, 2021

AGEN SBOBET, Dalam kurun sepekan, dua pemain Real Madrid terpapar virus corona. Kini giliran bek barunya David Alaba yang dinyatakan positif.

Karim Benzema jadi pemain pertama Madrid yang terkena virus asal Wuhan itu selepas gabung ke sesi pramusim. Benzema padahal baru kembali dari masa liburan usai membela Prancis di Euro 2020.

Tanpa Benzema, Madrid mengalami kekalahan 1-2 dari Rangers FC pada pertandingan ujicoba pertamanya akhir pekan kemarin. Belum selesai masa karantina Benzema, ada lagi pemain Madrid yang dinyatakan positif.

Kini giliran David Alaba yang sejatinya baru musim ini gabung dengan Madrid. Sama seperti Benzema, Alaba juga diberikan liburan ekstra setelah tampil di Piala Eropa lalu bersama Austria.

Padahal Alaba pekan lalu diperkenalkan sebagai pemain anyar Madrid sambil memamerkan jersey nomor empat yang akan dikenakannya. Alhasil, Alaba kini harus menjalani isolasi.

"Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami David Alaba dinyatakan positif Covid-19," ujar pernyataan resmi Madrid.

Itu artinya David Alaba harus absen saat Madrid menghadapi AC Milan pada laga pramusim terakhir, sebelum LaLiga 2021/2022 bergulir. Rencanya dihelat pada 8 Agustus.

Madrid dirugikan dengan cedera Alaba ini mengingat stok bek senior mereka menipis setelah melepas Sergio Ramos dan Raphael Varane. Kini tinggal Nacho Fernandez dan Eder Militao sebagai bek tengah tersisa.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments