Bocoran Masalah Ronaldo di Juventus

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 04, 2021

AGEN SBOBET, Legenda Juventus, David Trezeguet mengakui bahwa Cristiano Ronaldo bermasalah dengan sejumlah rekan setimnya di Bianconeri.

Trezeguet yang juga sempat jadi brand ambassador Juventus pada 2018-2021 mengakui bahwa Ronaldo adalah salah satu sosok yang sulit ditangani di Juventus.

Menurut Trezeguet, tidak ada pelatih Juventus yang mampu melakukan pendekatan dengan baik terhadap Ronaldo.

"Ada sejumlah masalah [Ronaldo] dengan rekan setimnya, kalian juga bisa melihat hal itu, namun ia bisa mencetak 100 gol."

"Saya rasa tidak ada seseorang yang bisa mengatur Ronaldo seperti Zinedine Zidane, mungkin karena minim dialog yang terjadi di Juventus," ucap Trezeguet seperti dikutip dari Football Italia.

Trezeguet menyadari sejumlah pelatih memilih untuk memberi keistimewaan pada pemain bintang dan sungkan untuk melakukan konfrontasi dengan Ronaldo.

"Ada sejumlah pemain yang dihindari pelatih untuk adu argumen karena mereka membuat tim memenangkan pertandingan. Ronaldo adalah salah satunya, begitu juga Dybala. Sejumlah pemain lainnya, dengan penuh rasa hormat, tidak punya faktor sebesar itu," tutur Trezeguet.

Ronaldo datang ke Juventus pada 2018 setelah mengantar Real Madrid meraih hattrick Liga Champions. Menurut Trezeguet, proses transfer tersebut merupakan salah satu kejutan terbesar dalam dunia sepak bola.

Kini Ronaldo tengah diterpa isu bakal hengkang dari Juventus untuk mencari tantangan baru. Kegagalan di Liga Champions disebut jadi faktor utama Ronaldo tak betah di Juventus.

Kontrak Ronaldo di Juventus bakal berakhir pada 2022 mendatang.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments