Roberto Mancini: Jalan Masih Panjang, Italia

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 04, 2021

AGEN SBOBET, Italia melangkah sampai ke semifinal Euro 2020. Italia disebut sebagai calon kuat juara Piala Eropa kali ini, tapi Roberto Mancini enggan jemawa dulu.

Italia mampu menumpaskan perlawanan Belgia di babak perempatfinal Euro 2020 pada Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB di Allianz Arena, Munich, Jerman. Gli Azzurri menang dengan skor 2-1.

Seluruh gol tercipta di babak pertama, gol-gol Italia dicetak oleh Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne dan cuma di balas lewat gol penalti Romelu Lukaku sebelum jeda.

Italia terus menjaga rekor tidak terkalahkan di 32 laga terakhirnya. Bahkan, tim asuhan Roberto Mancini disebut-sebut bakal jadi kandidat kuat juara Euro 2020!

Roberto Mancini enggan jemawa. Mancini paham, para pasukannya lagi girang banget bisa menyingkirkan Belgia yang notabenya tim di peringkat pertama FIFA. Tapi, kompetisi belumlah usai.

"Kami pantas memenangi laga itu. Para pemain tampil luar biasa, selamat untuk mereka," katanya seperti dilansir dari Sky Sports.

Bagaimana soal peluang juara, Mancini?

"Jalan masih panjang. Masih ada dua laga lagi itu membicarakan hal itu dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti," tambahnya.

Selanjutnya Italia akan menjamu Spanyol di babak semifinal Euro 2020. Duel Italia vs Spanyol bakal berlangsung di Wembley Stadium, Inggris pada Rabu (7/7) pukul 02.00 dinihari WIB.

"Kami mau merayakan kemenangan atas Belgia dulu, baru setelah ini memikirkan Spanyol. Selamat anak-anakku!," tutup Roberto Mancini.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments