Impian Besar Erling Haaland

By Angelice Onggi - Jumat, Juni 18, 2021

AGEN SBOBET, Penyerang muda sensasional Erling Haaland mengungkapkan impian besarnya itu memenangi Liga Champions. Apakah ini turut menjadi isyarat terkait masa depannya?

Haaland menjadi salah satu pemain paling diperebutkan pada bursa musim panas nanti. Karier pesepakbola berusia 20 tahun itu meroket setelah sukses mengemas 57 gol dalam 59 penampilan untuk Borussia Dortmund alias hanya selama 1,5 musim saja.

Sebanyak 10 gol yang disarangkan Haaland di Liga Champions membuatnya menjadi top skorer 2020/21 kendati hanya membawa Dortmund sampai perempatfinal Haaland mengalahkan Kylian Mbappe (8), dan nama-nama seperti Neymar, Mohamed Salah, dan Karim Benzema (6).

Saat ini Haaland menjadi incaran Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United, serta Real Madrid. Namun, Dortmund tentunya tidak akan mudah melepas pemain andalannya itu sehingga membanderol Haaland seharga 200 juta euro.

Di tengah maraknya spekulasi masa depan Erling Haaland, Chelsea banyak dilaporkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan si pemain. The Blues disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan personal dengan Haaland.

Haaland sudah berhasil memenuhi sebagian targetnya dengan mencetak gol di Liga Champions. Akan tetapi, itu turut menjadi kode bahwa Haaland hanya mau bergabung dengan tim yang kompetitif di sana.

"Seingatku, sekalipun ketika aku masih sangat kecil aku menyaksikan Liga Champions," kata dia kepada Telegraph. "Di situ ada banyak tim hebat dengan legenda-legenda besar mencetak gol."

"Jadi itu menjadi impianku. Impianku adalah bermain di Liga Champions, mencetak gol di Liga Champions. Itulah impian besarku. Memenangi Liga Champions suatu hari nanti. Mudah-mudahan aku bisa mengangkat trofi itu dan itu akan menjadi, well, menakjubkan," Haaland menambahkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments