Eto'o: Semoga Sergio Ramos Gabung PSG

By Angelice Onggi - Rabu, Juni 23, 2021

AGEN SBOBET, Bek tengah karismatik Sergio Ramos sedang lowong usai meninggalkan Real Madrid. Mantan bintang LaLiga, Samuel Eto'o berharap Ramos akan berlabuh di PSG.

Ramos sudah resmi mengakhiri kerja samanya dengan Madrid yang berlangsung selama 16 tahun. Sebanyak 22 trofi juara sudah dimenangi Ramos, termasuk di antaranya lima gelar Liga Spanyol, dua Copa del Rey, dan empat Liga Champions.

Sekalipun usianya sudah mencapai 35 tahun, Ramos masih dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Tak ayal pemain internasional Spanyol itu menjadi incaran beberapa klub raksasa seperti Manchester City, Manchester United, Paris St. Germain, dan AS Roma.

Eto'o pernah merumput di Spanyol selama 11 tahun bersama Mallorca dan Barcelona. Menurut Eto'o, Paris St. Germain (PSG) mesti bisa menggaet Ramos demi gelar juara Liga Champions.

"Mudah-mudahan Sergio bergabung PSG," kata Samuel Eto'o kepada AS. "Kalau saya bisa merekrut dia untuk Barca, saya akan melakukannya sih."

"Kalau dia bergabung PSG, saya akan gembira dan saya tahu bahwa dia akan membantu kami memenangi Liga Champions, yang terbukti sangat sulit untuk kami."

Meski begitu, PSG disebut-sebut kurang sreg dengan Ramos karena persoalan gajinya. Ramos diyakini menuntut bayaran 12 juta euro per tahun (sekitar Rp 206 miliar), yang dirasa PSG kemahalan mengingat si pemain tidak lagi muda dan belakangan dirundung cedera.

Persoalan gaji juga disebut-sebut menjadi hal yang memaksa Sergio Ramos hengkang dari Santiago Bernabeu. "Saya tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. Saya selalu ingin tinggal di sini," kata dia dalam perpisahannya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments