Kini Giliran Lorenzo Insigne Dibidik Barcelona

By Angelice Onggi - Rabu, Juni 23, 2021

AGEN SBOBET, Barcelona belum berhenti memburu pemain depan. Setelah Sergio Aguero dan Memphis Depay digaet, kini Lorenzo Insigne masuk radar Blaugrana.

Barcelona sudah mendatangkan dua pemain depan baru untuk musim 2021/2022. Aguero yang pertama, kemudian Depay direkrut. Keduanya didatangkan dengan status bebas transfer.

Kedatangan Aguero dan Depay membuat Barcelona punya banyak stok pemain depan. Sebab, kubu Camp Nou sudah punya Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Ansu Fati, Martin Braithwaite, dan Trincao.

Namun, Barcelona kabarnya belum berhenti mencari pemain depan baru. Masih ada nama lain yang masuk radar Ronald Koeman.

Menurut Marca, nama Lorenzo Insigne masuk dalam radar Barcelona. Pemain Napoli itu berpeluang direkrut juga musim panas ini.

Kontrak Insigne di Napoli akan habis pada musim panas 2022. Napoli diklaim ingin melepasnya sekarang, agar tak rugi karena melepas dengan status bebas transfer musim depan.

Insigne sendiri bisa bermain di banyak peran di depan, yang tentu banyak mengancam pemain depan Barcelona. Namun, ia banyak memerankan posisi sayap kiri di Napoli.

Pemain 30 tahun itu menjadi produk asli Napoli. Sejak 2010, Insigne sudah mempersembahkan 109 gol dari 397 penampilan, dengan turut mempersembahkan dua gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Kabarnya, Insigne akan mempertimbangkan masa depannya setelah gelaran Euro 2020. Saat ini, ia sedang membela Timnas Italia, yang sudah lolos ke babak 16 besar. Insigne sendiri sudah bikin satu gol di Piala Eropa 2020.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments