Donny van de Beek Banyak Mau

By Angelice Onggi - Jumat, Juni 25, 2021

AGEN SBOBET, Donny van de Beek kesulitan mendapat tempat di Manchester United. Beberapa klub berminat meminjamnya, tapi dia malah pilah-pilih.

Donny van de Beek diboyong Manchester United pada musim panas lalu dari Ajax Amsterdam seharga 39 juta euro atau setara Rp 677 miliar. Pemain berpaspor Belanda itu dikontrak sampai tahun 2025.

Jauh panggang dari api, begitulah nasib van de Beek di musim perdananya bersama Setan Merah. Pemain berusia 24 tahun itu cuma menghangatkan bangku cadangan.

Donny van de Beek cuma mencatatkan 19 penampilan di Liga Inggris musim lalu. Itu pun cuma empat kali jadi starter.

Donny van de Beek kalah saing dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Maka untuk musim depan, Manchester United siap untuk meminjamkannya ke klub lain demi si pemain dapat jam terbang yang lebih.

Dilansir dari Mirror, Inter Milan berada di garis terdepan untuk meminjam Donny van de Beek. AC Milan menyusul, karena butuh playmaker baru.

Rupanya, van de Beek punya kemauan sendiri. Dia awalnya keras kepala mau tetap bertahan di MU, tapi tentu waktunya bakal jadi sia-sia karena cuma sebagai pemain pelapis.

Van de Beek mau-mau saja dipinjamkan. Asalkan, ke klub Liga Inggris lainnya atau ke Liga Spanyol. Sayangnya, belum ada kabar klub-klub dari dua liga itu yang menyatakan minatnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments