Mantap! Isco Debut Jadi Aktor Miniseri

By Angelice Onggi - Jumat, Juni 12, 2020


AGEN SBOBETIsco Alarcon memanfaatkan waktu lowong kompetisi dengan cara produktif. Bintang Real Madrid itu diketahui menjalani debut di dunia peran sebagai aktor miniseri.

Isco mencoba peruntungannya di dunia peran dengan membintangi sinetron pendek berjudul Relatos Con-Fin-A-Dos (Kisah dengan Dua Akhir). Miniseri itu merupakan serangkaian program dari Amazon Prime yang rencananya tayang pada 3 Juli 2020.

Menurut laporan Marca, pemain 28 tahun itu tidak tampil sendiri dalam miniseri tersebut. Sara Salamo, pasangan Isco, juga ikut beradu peran bersamanya.

Selain itu, beberapa nama tenar di dunia akting Spanyol juga tampil di drama lima episode tersebut. Mulai dari Alvaro Rico, Carlos Bardem, María Luisa Mayol, Nur Levy, Alberto Ammann, Clara Méndez-Leite, Manuela Velasco, Rafa Castejón, serta Chiqui Fernández .

Isco mengaku sangat senang bisa terlibat dalam Relatos Con-Fin-A-Dos. Kebahagiaannya itu diungkapkan saat mempromosikan miniseri itu di akun Instagram miliknya, Kamis (11/6/2020).

"RELATOS CON-FIN-A-DOS. Saya sangat senang bisa membagikan kepada anda pemutaran perdana debut saya di dunia fiksi lewat series ini. Cerita pendek ini akan rilis 3 Juli," Isco mengungkapkan via akun @iscoalarcon.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments