Ayo MU, Rekrut Tolisso

By Angelice Onggi - Jumat, Juni 12, 2020


AGEN SBOBET, Manchester United dilaporkan mulai mendekati gelandang Bayern Munich Corentin Tolisso. Mantan bek MU Rafael Da Silva mendukung transfer itu terwujud.

MU dikabarkan mulai mendiskusikan potensi transfer Tolisso dengan agen si pemain. Gelandang Bayern Munich itu diperkirakan bisa diboyong dengan harga 35 juta euro.

Tolisso gabung Bayern pada musim 2017/2018 dari Lyon, tapi dalam dua musim terakhir tampil minimal. Ia cuma bermain 15 kali di Bundesliga sejak 2018/2019 lalu.

Rafael, yang pernah setim bareng Tolisso di Lyon, menilai transfer ini sempurna buat kedua pihak. Tolisso bisa menghidupkan kembali kariernya yang belakangan meredup, sementara MU mendapatkan pemain tangguh untuk memperkuat lini tengahnya.

"Salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain dengan saya. Saya rasa dia akan sempurna untuk Manchester United. Semoga dia pergi ke sana," ungkap Rafael di Twitter, merespons klaim MU mendekati Tolisso.

MU memang sudah dikaitkan dengan sejumlah gelandang menuju bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya ada nama pemain Leicester City James Maddison dan kapten Aston Villa Jack Grealish.

Baik Maddison dan Grealish diperkirakan dibanderol jauh lebih mahal ketimbang Tolisso, karena status mereka sebagai pemain kunci di tim masing-masing.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments