Chelsea Incar Kai Havertz dengan Tawaran Segini

By Angelice Onggi - Rabu, Juni 10, 2020


AGEN SBOBET, Chelsea terus tancap gas untuk membeli pemain baru. Kini rumornya, The Blues menyiapkan uang sebesar Rp 1,3 triliun untuk gaet Kai Havertz.

Setelah dilarang belanja di dua jendela transfer tahun lalu, Chelsea kini getol untuk membeli pemain. Timo Werner selangkah lagi didapatkan dan beredar kabar Kai Havertz juga ingin diboyong ke Stamford Bridge.

Dilansir Daily Mail, Chelsea menyiapkan uang sebesar 75 juta paun atau jika dirupiahkan setara Rp 1,3 triliun untuk membeli Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Kai Havertz sendiri amsih terikat kontrak hingga tahun 2022.

Kai Havertz memang mencuri perhatian dua musim terakhir ini di Bundesliga. Kai Havertz bergabung dengan Bayer Leverkusen di usia 11 tahun. Setelah merangkak naik dari level junior, pemain yang berposisi utama sebagai gelandang serang itu debut dengan tim utama pada Oktober 2016 silam.

Sejak saat itu, dia menjadi andalan tim. Baru berusia 20 tahun, Havertz sudah tampil 141 kali bersama Leverkusen dengan torehan 42 gol dan 30 assist.

Kai Havertz adalah pemain Jerman yang serba bisa. Bisa ditempatkan di gelandang serang, sayap, atau menjadi striker. Chelsea yang lagi suka memakai jasa pemain muda, rasanya memang memasukan nama Kai Havertz dalam daftar buruannya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments