Salah Moncer Gara-gara Messi

By Angelice Onggi - Rabu, Juni 10, 2020


AGEN SBOBET,Mohamed Salah yang dulu bukanlah Mohamed Salah yang sekarang. Melesatnya performa Salah disebut tak lepas dari pengaruh Lionel Messi.

Bersama Liverpool, Salah jadi salah satu penyerang paling mematikan di Premier League. Pada musim perdananya yakni 2017/2018, pemain asal Mesir itu langsung jadi top scorer Premier League dengan 32 gol.

Jauh sebelum moncer bersama Liverpool, Salah sempat kesulitan di Inggris saat masih berseragam Chelsea. Performanya perlahan menanjak saat merumput di Italia bersama Fiorentina dan AS Roma.

Perkembangan pesat Salah diakui mantan pelatih timnas Mesir, Bob Bradley. Menurut Bradley, Salah makin sip karena terinspirasi Messi.

"Salah banyak berkembang sejak saya meninggalkan tim nasional Mesir, dia pemain hebat," ujar Bradley kepada saluran TV Mesir, Sada El Balad, seperti dikutip Mirror.

"Saya bilang kepadanya untuk memerhatikan Messi dengan cermat, agar dia bisa memperbaiki penampilannya dan dia menerima nasihat saya," kata pelatih yang menangani Mesir pada 2011-2013 itu.

"Dulu saya mencoba mengubah posisinya agar main lebih ke dalam sebagai striker, karena dia punya kecepatan. Sekarang dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," katanya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments