Alexis Sanchez Cuma Butuh Waktu di Inter

By Angelice Onggi - Sabtu, Juni 13, 2020


AGEN SBOBETAlexis Sanchez kurang bersinar di Inter Milan musim ini akibat dibekap cedera. Kendati demikian, dia disebut hanya butuh waktu untuk mencapai performa terbaik.

Sanchez dipinjam Inter dari Manchester United sejak bursa musim panas tahun lalu sampai akhir musim ini. Meski begitu, performanya bersama Nerazzurri masih di bawah ekspektasi.

Total striker asal Cile itu hanya mencatatkan sebiji gol dari 15 laga Inter di semua kompetisi. Sanchez juga sempat dibekap cedera engkel yang mengharuskannya absen selama tiga bulan sejak Oktober 2019.

Cederanya Sanchez disebut Samuel Eto'o sebagai alasan mengapa eks striker Arsenal itu kurang bersinar musim ini. Legenda Inter tersebut tetap yakin jika pemain 31 tahun itu mampu membantu La Beneamata dalam persaingan juara di Liga Italia.

Dalam pandangan Eto'o, Sanchez butuh waktu untuk bisa mencapai performa terbaiknya. Hal itu wajar menurutnya lantaran Sanchez sebelumnya juga jarang dimainkan saat masih berseragam MU.

"Alexis kurang beruntung musim ini karena cedera itu. Namun soal kualitas yang dia miliki tak perlu lagi menjadi perdebatan," kata Eto'o kepada CDF Noticias, dikutip dari Football Italia.

"Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan setiap saat. Dia adalah striker yang berbeda dengan pergerakannya dan dia bisa berbahaya dalam duel satu lawan satu," dia menambahkan.

"Normal baginya jika perlu waktu buat kembali ke performa terbaik. Dia tiba di Inter setelah periode tanpa bermain banyak di United. Dia memiliki keterampilan yang berbeda, seseorang seperti dia selalu merasa nyaman di klub sekelas Inter," tutup Eto'o.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments