Cristiano Ronaldo Itu Monster, Bisa Main Sampai Umur 41 Tahun

By Angelice Onggi - Sabtu, Juni 13, 2020


AGEN SBOBET, Cristiano Ronaldo memang tak lagi muda saat ini. Tapi Ronaldo diyakini masih bisa bermain lebih lama lagi, bahkan sampai berumur 41 tahun.

Ronaldo kini sudah berumur 35 tahun, bukan usia yang muda bagi pesepakbola di level kompetisi elit Eropa. Meski masih diandalkan Juventus, Ronaldo tidak bisa melawan usianya.

Selama memperkuat Juventus, Ronaldo tak jarang disimpan beberapa pertandingan demi menjaga kondisi fisiknya tetap oke. Apalagi beberapa kali Ronaldo sempat mengalami cedera otot.

Meski demikian, Ronaldo tidak pernah terlihat menua dan justru masih "gila" menjaga kondisi fisiknya di luar lapangan. Contohnya di masa pandemi virus corona, Ronaldo diklaim punya kondisi fisik lebih baik ketimbang sebelumnya.

Bahkan saat sesi latihan normal sudah dimulai, Ronaldo masih melahap porsi latihan fisik cukup banyak. Maka jangan heran, jika Ronaldo diramalkan bisa bermain sampai usia di atas 40 tahun.

"Kami (Portugal) punya generasi hebat ke depannya, dengan pemain seperti Joao Felix. Dan Cristiano Ronaldo membuktikan dia masih yang terbaik - dia masih seorang monster. Selama tidak ada cedera sih, kami bakal baik-baik saja," ujar bek Timnas Portugal, Jose Fonte, seperti dikutip inews.

"Jika dia ingin bermain sampai umur 41 tahun, dia pasti akan melakukannya. Saya yakin sekali. Dia masih sangat cepat dan kuat di usia 35 tahun," sambungnya.

Dua musim memperkuat Juventus, Ronaldo membuat 53 gol dari 75 penampilan. Jumlah gol per musimnya memang menurun dari saat masih memperkuat Real Madrid, rataan 40-50 gol per musim.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments