Serie A Belum Dimulai Kembali, Torino Umumkan Satu Kasus Positif Corona

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 07, 2020

Torino Umumkan Satu Kasus Positif Corona

Satu Pemain Torino Positif Corona setelah Tes COVID-19 

Torino Umumkan Satu Kasus Positif Corona

Torino Mengumumkan Satu Pemain Mereka Positif Terjangkit Virus Corona setelah Melakukan Tes Pertama COVID-19 sebelum Menggelar Latihan Kembali

Torino, Italia ~ Torino mengumumkan satu kasus positif virus corona setelah pihaknya mengadakan tes medis jelang digulirkannya kembali Serie A Italia.

Klub-klub Serie A mulai pekan ini sudah diizinkan untuk kembali berlatih secara individu di pusat latihan klub, selagi mereka harus tetap menerapkan aturan jaga jarak.

Sebelum membuka gerbangnya, Torino mengadakan tes kepada semua pemain dan staf, baik itu lewat metode swab maupun tes darah.

Adapun dari pemeriksaan pertama yang dilakukan, Torino menemukan satu pemain yang positif terpapar Virus Corona, namun identitas si pemain tidak disebutkan dan yang bersangkutan sudah dikarantina.

Setelah pemeriksaan medis awal, satu dari pemain kami positif COVID-19. Si pemain, yang saat ini tidak bergejala, telah dikarantina dan akan terus dipantau dalam beberapa hari ke depan,” demikian pernyataan klub Torino.

Langkah tes itu merupakan protokol pertama yang dilakukan sebelum musim Serie A 2019/20 bisa dilanjutkan dan mereka yang positif wajib mengisolasi diri selama 14 hari.

Italia sendiri membuka kemungkinan untuk melanjutkan musim sepakbola yang tertunda pada akhir Mei nanti.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments