Ini Son Heung-min Saat Wamil: Berbaju Tentara, Bawa Senapan

By Angelice Onggi - Jumat, Mei 08, 2020


AGEN SBOBET, Biasa lihat Son Heung-min pakai jersey Tottenham Hotspur dan mengolah bola? Tengok nih sosoknya saat wajib militer, dengan berbaju tentara dan bawa senapan.

Sejak bulan lalu, pesepakbola 27 tahun itu sedang pulang ke Korea Selatan untuk menjalani wajib militer, yang memang harus dijalani semua kaum Adam di negeri Ginseng.

Son Heung-min harus menjalani latihan dasar militer selama empat pekan. Ia mendapat dispensasi dari durasi yang seharusnya dijalani, 21 bulan, setelah membawa Korsel juara di Asian Games 2018.

Akibat dispensasi itu pula Son Heung-min rencananya sudah akan menuntaskan wamil ini dalam waktu dekat, setelah memulainya pada 21 April lalu, sebagaimana dilansir talkSPORT.

Namun, aktivitas Son Heung-min tetap keras. Tidak ditempatkan di bagian relasi publik, ia pun mesti menjalani latihan-latihan menantang seperti menghadapi gas air mata, pendakian panjang, dan dilatih untuk menembakkan senjata api.

Pada tengah pekan ini, muncul pula sepasang foto Song Heung-min yang sedang menjalani aktivitas wamilnya tersebut di Pulau Jeju dari dokumentasi Yonhap/AFP. Bikin pangling. Selain karena balutan gear tentara dan senapan yang ia sandang, bagian wajah Son pun nyaris tertutup sepenuhnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments