Paulo Dybala Ingin Reuni Dengan Paul Pogba

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 17, 2020

Dybala Kangen Dengan Pogba

Paulo Dybala Ingin Duet Lagi Dengan Paul Pogba

Dybala Kangen Dengan Pogba

Paulo Dybala Mengaku ingin Bermain Bareng Paul Pogba Lagi di masa yang akan datang bila Memiliki Kesempatan Kembali

Turin, Juventus ~ Striker Juventus Paulo Dybala mengakui dirinya ingin memiliki kesempatan untuk bermain lagi bareng gelandang Manchester United Paul Pogba suatu saat nanti.

Kedua pemain itu pernah bermain bersama di Turin pada musim 2015/16, dengan membawa Juventus memenangkan Serie A dan Coppa Italia, sebelum Paul Pogba kembali ke Old Trafford.

Paul Pogba masih santer disebut-sebut akan kembali ke Juventus, sedangkan Paulo Dybala nyaris bergabung ke Manchester United pada musim panas tahun lalu.

Pemain asal Argentina berusia 26 tahun itu mengaku kagum dengan Paul Pogba dan berharap bisa bermain lagi bareng sang gelandang.

Ketika memilih kostum favorit yang dikumpulkan dari karier bermainnya untuk laman resmi UEFA, Paulo Dybala mengambil kostum Manchester United dan mengatakan : "Saya tentu saja tidak bisa mengabaikan kostum seperti ini."

"Ini dari Manchester, dari teman saya Paul, yang saya kagumi sebagai pribadi, bahkan lebih sebagai pemain sepakbola. Saya memiliki kesempatan untuk berbagi hal-hal besar dengan dia dan semoga saya bisa mengulanginya suatu hari nanti."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments