Farid El Melali Pesepakbola yang Masturbasi di Depan Umum Sudah Dua Kali Beraksi

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 09, 2020


AGEN SBOBET, Farid El Melali, pesepakbola di Liga Prancis, lagi jadi buah bibir. Dia tertangkap polisi karena masturbasi di depan umum. Parahnya ini yang kali kedua!

Dilansir Sport Bible, Farid El Melali ditangkap polisi pada Senin malam di apartemennya di kawasan bagian barat Prancis. Oleh tetangganya, Farid kedapatan masturbasi di balkon apartemen sambil melihat para wanita di bawahnya!

Farid langsung ditahan, namun dirinya mengelak. Farid mengaku dia melakukan itu tanpa sepengetahuan wanita-wanita yang dilihatnya.

Farid tetap dibawa ke kantor polisi dan baru dibebaskan sehari kemudian. Dia dikenai denda, tapi tidak disebutkan berapa besarnya.

Dari media setempat Le Parisien menyebutkan, aksi Farid El Melali masturbasi di depan umum ternyata sudah dua kali dilakukan. Sebelumnya juga dia lakukan di balkon apartemennya dan melihat wanita di lantai bawah.

Farid sendiri merupakan pemain asal Aljazair yang memperkuat tim Liga Prancis, Angers SCO. Farid didatangkan dari klub ALjazair, Paradou AC di tahun 2018.

Farid berposisi sebagai sayap kanan yang hingga kini baru mencatatkan 29 penampilan bersama Angers SCO dengan torehan lima gol. Usianya masih muda, masih 23 tahun.

Terkait perbuatan Farid, pihak klub belum angkat bicara.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments