Miralem Pjanic Terima Pinangan Barcelona?

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 09, 2020


AGEN SBOBET, Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, dikabarkan setuju gabung Barcelona. Pjanic akan jadi bagian dari pertukaran dengan Arthur Melo.

Belakangan ini Barcelona memang dikabarkan tertarik kepada Pjanic. Belum lama ini, Direktur Juventus, Fabio Paratici, menyatakan kalau memang ada komunikasi antara klubnya dengan Barcelona.

"Soal cerita Pjanic-Arthur, klub-klub besar selalu ngobrol, bukan cuma soal pertukaran, tapi juga bagaimana untuk maju secara umum. Kami saat ini dalam periode bicara satu sama lain," ujar Paratici beberapa hari lalu.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Pjanic sepakat untuk pindah ke Camp Nou sebagai bagian dari pertukaran dengan Arthur. Kalau Arthur menolak pindah ke Turin, Barcelona menyiapkan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic sebagai alternatif.

Pekan lalu, El Mundo Deportivo mengklaim kalau ini adalah kali keempat Barcelona mencoba memboyong Pjanic. Di tiga kesempatan terdahulu, Barcelona gagal dan malah mendatangkan Andre Gomes, Paulinho, dan Arthur.

Arthur sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2024. Sementara Pjanic punya kontrak di Juventus sampai 2023.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments