Son Heung-min Wajib Militer Sampai Mei

By Angelice Onggi - Selasa, April 07, 2020


AGEN SBBOET,  Kabar Son Heung-min menjalani wajib militer benar adanya. Pemain Tottenham Hotspur itu akan menjalani tugasnya sebagai warga Korea Selatan hingga Mei.

Di situs resminya, Tottenham membenarkan bahwa Son akan menjalani wajib militer. The Lilywhites mengizinkannya, kendati saat ini sedang merebak pandemi virus corona.

"Klub dapat mengonfirmasi bahwa Heung-Min Son akan memulai dinas wajib militernya di Korea Selatan bulan ini," tulis pernyataan Tottenham.

"Son akan kembali ke London setelah akhir dari dinas militernya pada bulan Mei," tutup pernyataan The Lilywhites.

Kabar Son akan menjalani wajib militer sempat dilaporkan media Korea, Yonhap, beberapa waktu lalu. Diberitakan, eks pemain Hamburger SV dan Bayer Leverkusen itu akan berdinas di Pulau Jeju mulai 20 April mendatang.

Sebagai warga Korea Selatan, Son diharuskan menjalani dinas militer. Pada 2018, ia sempat diberi dispensasi usai membawa Timnas Korea Selatan meraih medali emas Asian Games di Indonesia.

Son sendiri sudah berada di Korea Selatan sejak akhir Maret. Ia diizinkan pulang Tottenham di tengah pandemi virus corona yang semakin meluas di Inggris, yang membuat kompetisi Liga Inggris pun ditangguhkan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments