Kisah Corona Tunda Binaragawan Nikahi... Boneka Seks

By Angelice Onggi - Selasa, April 07, 2020


AGEN SBOBET, Pandemi virus Corona sudah menunda rencana seorang binaragawan untuk menikahi pujaan hati. Bukan dengan perempuan biasa, tapi sex doll alias boneka seks.

Yuri Tolochko. Demikian nama binaragawan asal Kazakhstan tersebut. Rencananya melangsungkan pernikahan dengan Margo, boneka seks yang setia berada di sisinya, batal gara-gara pandemi Covid-19.

Pernikahan itu sejatinya dilangsungkan pada akhir Maret lalu. Tapi instruksi karantina untuk mencegah penyebaran virus Corona sudah membuyarkan acara yang direncanakan Tolochko sejak Desember tersebut.

Dilansir RT.com dan Daily Star, Tolochko tak patah arang. Pria kekar itu berjanji seketika instruksi karantina dicabut, ia akan langsung menikahi Margo bahkan dengan pesta yang lebih mewah dari rencana sebelumnya.

"Masa karantina diumumkan sampai dengan pertengahan April," kata Tolochko di akun Instagram-nya. "Segera setelah ini usai, kami akan merayakan pernikahan selama beberapa hari secara berturut-turut."

Disebutkan pula bahwa setelah resmi menikahi Margo nanti, Tolochko berencana membeli sebuah rumah yang cocok untuk sebuah keluarga. Ia pun sudah mulai mencari properti yang cocok di kota Almaty atau Nur-Sultan (Astana).


  • Share:

You Might Also Like

0 comments