Siapa Mau Kepa Arrizabalaga? Dilego Chelsea, Belum Juga Laku

By Angelice Onggi - Jumat, April 24, 2020


AGEN SBOBET, Kiper termahal dunia Kepa Arrizabalaga menghadapi situasi tak menentu di Chelsea. The Blues kesulitan mendapatkan peminat Kepa.

Pesepakbola Spanyol itu gagal melanjutkan momentum di musim pertamanya saat mengemas 23 clean sheet dalam 54 penampilan (kebobolan 51 gol) di sepanjang 2018/19. Di semua kompetisi musim ini, Kepa tampil buruk usai kemasukan 43 gol dalam 33 penampilan.

Alhasil manajer Chelsea Frank Lampard meminggirkan Kepa ke bangku cadangan sejak awal Januari 2020, sebelum kembali menjadi starter untuk menjaga timnya dari kebobolan dalam kemenangan 4-0 atas Everton di liga pada 8 Maret.

Menurut ESPN, Chelsea berniat melego Kepa. Tim London Barat itu berharap bisa balik modal dari penjualan Kepa setelah menebus si pemain seharga 71,6 juta pound sterling dari Athletic Bilbao pada musim panas 2018. Akan tetapi, menurut sumber klub, sejauh ini belum ada pihak yang tertarik memenuhi banderol Chelsea.

Dilema juga dihadapkan pada Chelsea karena kini bergantung pada kiper pelapis Willy Cabalero. Kiper berusia 38 tahun itu siap hengkang di akhir kontraknya pada musim panas nanti, dan Chelsea sedang mempertimbangkan untuk merekrut kiper veteran lain untuk berkompetisi dengan Kepa.

Kiper top Jerman Manuel Neuer disebut-sebut menjadi incaran serius Si Biru untuk menjadi kiper utama di musim depan. Apalagi saat ini Neuer belum menjalin kesepakatan kontrak baru dengan Bayern Munich.

Sementara itu pandemi virus corona membuat Chelsea mesti memangkas gaji para pegawainya, termasuk pemain. Laporan Telegraph mengungkap, N'Golo Kante dkk setuju dengan potongan sebesar 10% selama empat bulan ke depan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments