De Bruyne: Aku adalah Pemain Paling Komplet Saat Ini

By Angelice Onggi - Jumat, April 24, 2020


AGEN SBOBET, Pemain Manchester City Kevin de Bruyne menjelma menjadi gelandang jempolan. De Bruyne tak ragu menyebut dirinya sendiri sebagai pemain paling lengkap.

Gelandang Belgia itu mulai melejit setelah memperkuat Wolfsburg di 2014/15. Sebanyak 21 assist plus 10 gol ditorehkan De Bruyne untuk membantu Die Woelfe finis runner-up Bundesliga di bawah Bayern Munich.

Performa cemerlang De Bruyne lantas membawanya ke Man City. De Bruyne tidak tergantikan di lini tengah dan sudah mencetak 50 gol dan 86 assist di lebih dari 200 penampilan guna membantu The Citizens memenangi dua titel Premier League, empat Piala Liga, dan satu Piala FA dan Community Shield.

Alhasil, De Bruyne tidak jarang dipuja-puji sebagai pemain terbaik dunia di posisinya. Menurut De Bruyne, konsistensi menjadi kunci.

"Sulit untuk mengomentari performa, tapi aku adalah pemain paling komplet sekarang," ucap pesepakbola berusia 28 tahun itu kepada dilansir Sky Sports.

"Di setiap aspek permainan aku sekarang merasa sangat nyaman. Di Wolfsburg, aku bermain sangat baik tapi lebih naik-turun. Namun dalam tiga musim terakhir, mungkin sedikit pada musim lalu, aku bahagia karena aku bermain di level yang konstan," lanjut dia.

"Dari pertandingan pertama melawan West Ham sampai yang terakhir melawan Real Madrid, aku sudah bermain dengan sangat baik. Memuaskan karena aku bisa main bagus secara konsisten di sebuah level yang cukup bagus untuk tampil."


  • Share:

You Might Also Like

0 comments