Rumor Transfer: Edinson Cavani Bakal Reuni Dengan Napoli?

By Angelice Onggi - Jumat, April 03, 2020


AGEN SBOBET, Edinson Cavani diisukan akan kembali ke Napoli musim depan. Hal itu setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir Juni mendatang.

Diketahui, penyerang asal Uruguay itu pernah tiga musim membela Partenopei selama periode 2010-2013. Bermain sebanyak 138 kali, ia menggelontorkan 104 gol serta menyumbang satu Coppa Italia sebelum hijrah ke Paris.

Kini, di usianya yang sudah 33 tahun, PSG tampak tak lagi membutuhkan jasanya. Oleh sebab itu, rumor terkait klub yang ia tuju selanjutnya pun berhembus kencang.

Harian Italia, Tuttosport, menulis bahwa Cavani mungkin saja kembali ke Napoli jika masih ingin bermain di Eropa. Apalagi ia punya pengalaman manis selama di sana.

Agen sekaligus saudara Cavani, Guglielmone Gomez, tak menampil peluang itu. Meski begitu, peminat Cavani sejauh ini justru datang dari klub-klub Amerika Latin.

"Sejujurnya, segalanya masih bisa terjadi karena banyak klub yang tertarik pada Edinson," kata Guglielmone, dikutip Football Italia.

"Tapi sejauh ini, belum ada kontak dari Napoli. Kami justru mendapat tawaran dari Amerika Selatan, seperti Flamengo, Palmeiras, Internacional, dan Boca Juniors," sambungnya.

Cavani sedang menjalani musim ketujuhnya di PSG. Selama di Parc des Princes, ia sudah menyumbang banyak trofi, di antaranya 5 gelar Liga Prancis dan 4 gelar Piala Coupe de France.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments