Atlet Terseksi Sedunia Menolak Foto untuk Majalah Playboy

By Angelice Onggi - Jumat, April 03, 2020


AGEN SBOBET, Alica Schmidt disebut atlet terseksi sedunia. Bagi pelari asal Jerman ini prestasi adalah hal yang utama, bukan tampil di majalah Playboy.

Beberapa tahun belakang ini, nama Alica Schmidt mencuri perhatian. Usianya masih muda tapi sudah beberapa kali mencatatkan prestasi.

Alica pernah meraih medali perak dalam reli 4x400 meter di European Athletics U-20 Championship pada 2017 lalu. Kemudian, dia membantu kuartet nasional untuk meraih perunggu dalam kejuaraan yang sama tapi untuk U-23 dalam estafet 4x400 meter.

Dirinya pun masuk dalam jajaran atlet dari Jerman yang siap tampil di Olimpiad 2020 di Tokyo. Hanya saja karena ada pandemi virus Corona, kini ajang kejuaraan tertinggi di dunia itu ditangguhkan sampai tahun depan.

Mari mengenal Alica Schmidt lebih dekat. Alica lahir di Worms, Jerman pada 8 November 1998. Tahun ini usianya baru 22 tahun.

Alica sering memposting foto-fotonya di media sosial Instagram. Alica diberkahi paras yang cantik.

Tak ayal, dirinya disebut-sebut sebagai atlet terseksi sedunia. Dilansir dari The Sun, dirinya malah tak tahu perihal 'penanugerahaan' tersebut.

"Malah aku tidak tahu siapa yang memulainya," kata Alica.

Ada cerita menarik soal Alica Schmidt. Dia mengaku, dirinya pernah ditawari untuk pemotretan majalah Playboy!

Di luar dugaan, Alica menolaknya. Dia berujar, ingin fokus pada bidang atletik dan ingin terus berprestasi.

"Olahraga adalah hal utama dalam hidupku," tegas Alica.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments