Rooney Yakin Kane Segera Pecahkan Rekor Golnya di Timnas Inggris

By Angelice Onggi - Selasa, April 21, 2020


AGEN SBOBETWayne Rooney masih menjadi pencetak gol terbanyak Timnas Inggris sepanjang sejarah. Namun ia yakin Harry Kane akan segera melewati pencapaiannya itu.

Rooney, yang kini bermain di Derby County, pensiun dari The Three Lions sejak 2018. Catatan golnya berhenti di angka 53.

Sedangkan Kane yang kini menjadi ujung tombak utama Inggris sudah menyarangkan 32 gol dari 45 caps. Ia merupakan pemain aktif di timnas dengan koleksi gol terbanyak.

Dengan terpaut 21 gol saja, Rooney yakin Kane tak perlu waktu lama untuk memecahkan rekornya. Apalagi penyerang Tottenham Hotspur itu masih muda, yakni 26 tahun.

"Menurut saya, Harry Kane tak butuh waktu terlalu lama untuk mengklaim rekor saya di Timnas Inggris. Jika ia berhasil melakukannya, saya pun akan bangga," ujar Rooney di Sunday Tiimes.

"Saya bukan pemain egois, jika Harry berhasil mencapainya, itu akan bagus juga buat Inggris."

"Bobby Charlton perlu menunggu hampir 50 tahun agar rekornya dipecahkan saya. Semoga saya tak perlu menunggu selama itu," katanya menambahkan.

Kane saat ini diberitakan tengah diincar eks klub Rooney, Manchester United. Kabarnya, banderol yang dipasang Tottenham untuknya mencapai 200 juta Paun.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments