Barcelona dan PSG Rebutan Alex Telles

By Angelice Onggi - Selasa, April 21, 2020


AGEN SBOBET,  Rencana belanja pemain Barcelona dikabarkan diganggu Paris Saint-Germain setelah klub asal Prancis itu juga tertarik merekrut bek kiri Brasil Alex Telles dari FC Porto.

PSG dikabarkan ingin merekrut Telles sebagai pengganti Layvin Kurzawa yang kontraknya habis pada Juni 2020. Kurzawa dirumorkan akan pindah ke Arsenal atau Inter Milan.

Pelatih PSG Thomas Tuchel menganggap Telles pengganti Kurzawa yang ideal. Pasalnya, mantan pemain Galatasaray itu bisa bermain di belakang dan lini tengah.

Dikutip dari Football Espana, Barcelona sudah lebih dulu menginginkan Telles. Klub asal Catalunya itu ingin merekrut Telles setelah Jordi Alba terus menurun performanya. Namun, Barcelona dikabarkan hanya ingin membeli Telles jika berhasil menjual Junior Firpo.

Firpo menjadi salah satu pemain yang berpeluang besar meninggalkan Barcelona akhir musim ini meski baru satu musim tiba di Camp Nou setelah direkrut dari Real Betis. Firpo dikabarkan ingin mendapat waktu bermain reguler.

Telles sendiri menjadi salah satu pemain Porto yang diminati banyak klub besar Eropa. Musim ini Telles sudah tampil di 35 pertandingan dan mencetak delapan gol.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments