Pesta Seks Bikin Karier Kyle Walker di Timnas Game Over?

By Angelice Onggi - Selasa, April 07, 2020

Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, tersandung kasus pesta seks.

AGEN SBOBETManchester - Kyle Walker tersandung kasus pesta seks. Bek sayap Manchester City itu diyakini tak akan mendapat tempat lagi di Timnas Inggris.

Walker ketahuan menggelar pesta seks di tengah mewabahnya virus corona. Pemain 29 tahun itu mengundang dua wanita ke rumahnya, sebelum membuat kampanye untuk menjaga diri di tengah pandemi.

Walker pun panen kecaman, yang membuatnya meminta maaf atas kelakuannya. City sendiri kabarnya siap menjatuhi denda atas perbuatan memalukan pemainnya tersebut.

Dampak kasus pesta seks bisa bertambah parah untuk Walker. Eks Sheffield United dan Tottenham Hotspur itu diyakini tidak akan mendapat tempat lagi di Timnas Inggris.

Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, diyakini akan marah besar ke Walker. Pencoretan dari skuat menjadi hukuman yang kemungkinan besar diterimanya.

Southgate diyakini akan mencoretnya pada pemanggilan selanjutnya. Adapun sang manajer takkan pusing, sebab punya banyak alternatif penggantinya.

Inggris masih punya Trent Alexander-Arnold, Aaron Wan-Bissaka, dan Kieran Trippier di sektor bek sayap. Alhasil, Walker--yang punya 48 caps bersama The Three Lions, berpeluang besar memang bakal dicoret.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments