Kebakaran Hebat di Florida Hanguskan 3.500 Mobil!

By Angelice Onggi - Selasa, April 07, 2020

3.500 mobil terbakar di area bandara florida

AGEN SBOBETFlorida - Kebakaran hebat terjadi di dekat Florida International Airport. Api yang menyala besar di area parkir itu menghanguskan 3.500 mobil!.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. Disebutkan kalau cuaca di sekitar Florida saat ini memang tengah hangat dan kering, ini diduga membuat api berkobar cepat dan sulit dipadamkan.

Total ada 3.500 mobil hangus, yang mana keseluruhannya adalah mobil yang disewakan. Kerusakannya beragam, dari sama sekali tak bisa dikenali sampai hanya mengalami kerusakan minim. Sementara 3.850 mobil lainnya tak jadi korban kebakaran karena berada jarak yang cukup aman dari jilatan api.


Dengan ada ribuan mobil terbakar, asap tebal dan api besar terlihat berada di lokasi. "Situasinya mirip film-film bencana," tulis The Drive menggambarkan kondisi di area parkir tersebut.

Asap hitam bahkan terlihat dari jarak 32 km lebih. Warga di sekitar lokasi dikabarkan sampai keluar rumah untuk melihat kepulan asap hitam besar yang mengangkasa di langit kota tersebut. Beberapa saksi mata juga mengungkapkan mendengar ledakan kecil terjadi berulang kali di lokasi kebakaran.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments