Los Angeles Galaxy Bidik Tiga Pemain Juventus ?

By Angelice Onggi - Minggu, April 19, 2020

LA Galaxy Tertarik Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain Dilirik Manajer Guillermo Barros Schelotto

LA Galaxy Tertarik Gonzalo Higuain

Los Angeles Galaxy kabarnya membidik Gonzalo Higuain, Sami Khedira, dan Blaise Matuidi pada Bursa Transfer Musim Panas mendatang

California, Amerika Serikat ~ Manajer Los Angeles Galaxy Guillermo Barros Schelotto menyatakan klubnya memiliki keinginan untuk mendatangkan striker Juventus Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mayoritas sepakbola global sedang mengalami penundaan akibat wabah virus corona, namun pembicaraan transfer masih cukup hangat di media.

LA Galaxy ternyata tidak hanya membidik Gonzalo Higuain. Klub Major League Soccer (MLS) itu juga mengincar dua pemain Bianconeri lainnya, yakni Sami Khedira dan Blaise Matuidi.

Ketiga pemain tersebut memiliki kontrak dengan Juventus hingga akhir musim mendatang.

"Itu akan menjadi mimpi. Kami sedang membicarakan tentang salah satu striker tengah terbaik di dunia, tapi sejujurnya, saya pikir sulit mendatangkan dia ke sini segera," ujar Guillermo Barros Schelotto tentang Gonzalo Higuain kepada Tuttosport.

"Saya melihat wawancara dengan Gonzalo Higuain ketika dia mengatakan ingin bertahan di Juventus dan di Eropa. Mungkin terlalu dini untuk Higuain, tapi jangan pernah mengatakan tidak pernah dalam sepakbola."

"Pemain-pemain top seperti Sami Khedira dan Blaise Matuidi bisa menarik bagi kami, bahkan jika mustahil membuat prediksi-prediksi."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments