Presiden Brescia Konfirmasi Terjangkit Virus Corona

By Angelice Onggi - Minggu, April 19, 2020

Massimo Cellino Positif Virus Corona

Presiden Klub Serie A Pertama yang Terinfeksi Virus Corona

Massimo Cellino Positif Virus Corona

Presiden Brescia Massimo Cellino sebelumnya pernah Menolak Ide untuk Melanjutkan kembali Kompetisi Serie A pada Musim ini akibat Pandemi Virus Corona

Brescia, Italia ~ Presiden Brescia Massimo Cellino mengonfirmasi bahwa ia dan putrinya terjangkit Virus Corona. Ia merasakan gejala seperti lelah dan sakit di persendian.

Massimo Cellino dinyatakan positif lewat laporan yang dirilis Sardegna 1 pada Sabtu (18/04/2020) kemarin, dengan ia disebut mengidap Virus Corona setelah melakukan tes antibodi namun sudah sembuh dari itu.

Beberapa jam berselang, Massimo Cellino mengonfirmasi sendiri kepada La Repubblica bahwa ia sempat jatuh sakit dengan gejala mirip virus tersebut.

Saya berada di Cagliari selama beberapa hari terakhir, setelah menjalani isolasi di Brescia selama tiga pekan,” kata Massimo Cellino.

Saya pergi ke rumah sakit untuk menjalani serangkaian tes. Media mendapatkan fakta bahwa putri saya pernah terjangkit virus, namun putra saya tidak. Saya sekarang mengalami itu.

Gejala yang saya rasakan adalah merasa sangat lelah dan sakit pada tulang saya.

Sebelum ini Massimo Cellino sempat menolak ide untuk kembali melanjutkan musim Serie A dan bahkan siap jika timnya terkena sanksi pengurangan poin.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments