Ibrahimovic Pernah Ancam Bunuh Rekan Setimnya di LA Galaxy

By Angelice Onggi - Selasa, April 21, 2020


AGEN SBOBET, Zlatan Ibrahimovic diketahui pernah mengancam akan membunuh rekan-rekannya di LA Galaxy. Hal itu dilontarkan karena ia kesal dengan performa tim tersebut.

Striker asal Swedia itu sempat membela LA Galaxy selama dua musim pada 2018 hingga 2019. Ibrahimovic tidak memperpanjang kontraknya di sana dan melanjutkan kariernya di AC Milan pada akhir tahun 2019.

Selama memperkuat LA Galaxy, Ibrahimovic gagal mendapatkan titel juara. Kendati demikian, eks striker Barcelona itu mampu mencetak 53 gol dari 58 pertandingan bersama klub MLS tersebut.

Ibrahimovic juga merupakan sosok yang sangat dihormati rekan setimnya di LA Galaxy. Ia bahkan tak segan mengeluarkan kecaman kala teman-temannya bermain buruk di lapangan.

Hal tersebut diakui mantan rekan setimnya di LA Galaxy, Joao Pedro. Pemain asal Portugal itu bahkan bercerita kala Ibrahimovic marah besar dan mengancam bakal membunuh para pemain klub asal Los Angeles tersebut.

Saat itu, Ibrahimovic kesal betul lantaran timnya menyia-nyiakan keunggulan 2-0 atas Houston Dynamo pada hari terakhir musim 2018. Alih-alih menang, LA Galaxy justru takluk 2-3 di akhir laga.

"Pada akhir pertandingan, dia mengajak kami berbicara. Dia lalu berkata, 'Jika kalian datang ke sini untuk pergi ke pantai atau berjalan-jalan di Hollywood, katakan saja'," kata Pedro, dilansir dari Daily Star.

"Aku punya 300 juta di rekeningku dan sebuah pulau, aku tak membutuhkan itu sama sekali. Orang pertama yang membantah kata-kataku, aku bakal bunuh dia," Pedro menuturkan kata-kata yang diucapkan Ibrahimovic kala itu.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments