Brighton & Hove Albion Ubah Stadion Jadi Tempat Tes Virus Corona

By Angelice Onggi - Senin, April 20, 2020

Brighton & Hove Albion Perangi COVID-19

Markas Brighton & Hove Albion Disulap Jadi Rumah Sakit

Brighton & Hove Albion Perangi COVID-19

Brighton & Hove Albion Ikut Perangi COVID-19 dengan merelakan American Express Community (Amex) Stadium diubah menjadi Rumah Sakit di bawah naungan National Health Service (NHS)

Brighton & Hove, Inggris ~ Brighton & Hove Albion mengonfirmasi bahwa American Express Community (Amex) Stadium telah diubah menjadi salah satu tempat tes virus corona terbesar di Inggris, dengan klub terus berupaya meningkatkan dukungan dalam memerangi COVID-19.

Markas The Seagulls itu menjadi salah satu dari bangunan besar yang sedang disiapkan untuk lokasi pengujian virus corona, dan diperkirakan akan beroperasi di bawah naungan National Health Service (NHS) atau Layanan Kesehatan Masyarakat Inggris.

Amex Stadium menjadi yang terkini dari 32 tempat yang dibuka sampai saat ini untuk membantu pengidentifikasian individu yang terpapar penyakit COVID-19, yang telah merenggut lebih dari 15.000 jiwa di Inggris sejak wabah dimulai.

"Ini sangat mengesankan, dan kemenangan besar dari kerja tim dan kerja keras," kata pimpinan eksekutif klub, Paul Barber dalam sebuah pernyataan.

"Amex akan menjadi tempat pengujian terbesar di wilayah pesisir pantai selatan, dan akan digunakan untuk tes mandiri dan yang dibantu tim medis."

"Nantinya akan digunakan lebih dari 50 pekerja NHS pada Sabtu sore dan mereka akan mendapatkan hasil tes dalam waktu 48 jam. Dalam beberapa hari, stadion kami akan meningkatkan kapasitas hingga 1000 tes per hari."

"Para anggota klub dan staf kami yang akan berada di lokasi setiap hari telah mendapat pelatihan dan tingkatnya sangat tinggi. Penghargaan besar harus diberikan kepada tim keselamatan dan keamanan kami, yang dipimpin oleh Ade Morris, tim Sodexo yang dipimpin oleh Andy Perkins dan Sophie Partridge serta timnya di Deloitte. Mereka sabar, rajin dan mendukung DHSC, NHS Inggris dan yang lainnya untuk mewujudkan ini."

Sebelumnya, klub Liga Primer lainnya, Manchester City juga mengajukan stadion mereka agar bisa digunakan untuk pusat berkumpulnya para petugas medis yang bekerja menghadapi COVID-19.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments