PSSI Resmi Tunjuk Yunus Nusi Sebagai Plt. Sekjen

By Angelice Onggi - Senin, April 20, 2020

RESMI : Yunus Nusi Sekjen PSSI

Yunus Nusi Ditunjuk jadi Sekjen PSSI Sementara Waktu

RESMI : Yunus Nusi Sekjen PSSI

Yunus Nusi Ditunjuk Menjadi Pelaksana Tugas Sekjen PSSI yang ditinggalkan oleh Ratu Tisha Destria untuk sementara waktu

Jakarta, Indonesia ~ Isu bahwa Yunus Nusi bakal menjadi sekretaris jenderal (sekjen) PSSI akhirnya benar-benar terwujud, sebagaimana diresmikan oleh PSSI pada Senin (20/04/2020).

Yunus Nusi menjadi pelaksana tugas (plt.) sekjen, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ratu Tisha Destria, yang sudah menyatakan mundur melalui surat.

Moch. Iriawan selaku ketua umum PSSI menjelaskan, bahwa penunjukan Yunus Nusi sebagai plt. sekjen telah disetujui seluruh anggota Komite Esekutif (exco) PSSI.

"Kami memilih Yunus Nusi sebagai pelaksana tugas Sekjen mulai hari Senin 20 April ini. Seluruh exco PSSI sudah menyetujui penunjukkannya," ucap Iriawan.

"Dengan pengalaman dia di sepakbola, organisasi, dan kemampuannya, sangat pantas jika saya memilih Yunus Nusi sebagai plt. sekjen. Ia akan menjadi plt. sekjen hingga terpilihnya sekjen yang definitif nantinya," tutup Iriawan.

Yunus Nusi juga menjabat sebagai anggota exco, dan telah berpengalaman panjang di sepakbola serta beberapa olahraga lain. Ia pernah menjadi sekretaris umum taekwondo, pengurus KONI Kaltim, hingga ketua Asprov PSSI Kaltim.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments