Wander Luiz Konfirmasi Positif Corona

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 28, 2020

Satu Pemain Persib Positif Corona

Wander Luiz Positif Terinfeksi Virus Corona

Wander Luiz Positif Terinfeksi Virus Corona

Seorang pemain Persib Bandung yang Positif Terinfeksi Virus Corona adalah Wander Luiz

Bandung, Jawa Barat ~ Persib Bandung hari (27/03/2020) ini mengonfirmasi bahwa salah seorang pemain mereka positif terjangkit virus corona, atau yang dikenal dengan nama Covid-19.

Pemain tersebut rupanya adalah striker asing asal Brasil, Wander Luiz, yang sudah menjalani tes virus corona bersama Persib, pada Kamis (26/03/2020) kemarin.

Luiz mengonfirmasi langsung hal tersebut, melalui akun Instagram pribadi miliknya. Ia mengunggah video, yang memastikan kondisinya dalam keadaan baik.

"Halo Bobotoh, saya menjalani kembali tes corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, dan tidak merasakan gejala," tulis Luiz, di unggahan tersebut.

"Saya mengikuti petunjuk, saya mengisolasi diri saya seorang diri, dan saya berharap segalanya akan baik-baik saja," papar sosok berusia 28 tahun itu.

Ia berterima kasih kepada reaksi cepat dari tim kedokteran Persib, dan tentunya pihak klub. Juga berpesan semua agar baik-baik saja, serta sehat.

Pada musim ini, Luiz merupakan topskorer Persib dengan empat gol dari tiga laga di Liga 1 2020. Ini merupakan musim perdananya bermain di Indonesia.

Simak Video Pernyataan Langsung dari Wander Luiz Maung Bandung :

  • Share:

You Might Also Like

0 comments