Persija Jakarta dan Bali United Galang Dana Perangi Virus Corona

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 28, 2020

Penggalangan Dana Perangi Virus Corona

Persija dan Bali United Galang Dana Lawan Covid-19

Persija dan Bali United Galang Dana Lawan Virus Corona

Klub sepakbola Indonesia mulai bergerak memerangi Virus Corona yang penyebarannya semakin luas

Indonesia ~ Sejumlah klub sepakbola Indonesia mulai bergerak dalam memerangi virus corona (Covid-19), yang penyebarannya semakin luas. Mereka menggalang dana yang hasilnya akan disumbangkan.

Satu di antara klub yang menggalang dana adalah Persija Jakarta. Program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut diberi nama "PERSIJA UNTUK INDONESIA : SATU HATI LAWAN CORONA".

Lewat wadah kitabisa.com, manajemen Macan Kemayoran, mengajak masyarakat ibu kota memberikan sumbangan sukarela untuk memerangi virus corona. Siapa pun bisa memberikan donasinya.

"Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah COVID-19," kata direktur utama Persija Ambono Janurianto.

Kepedulian Persija dengan kemanusiaan bukan sesuatu yang baru. Beberapa waktu lalu klub yang identik dengan warna merah tersebut berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Saat ini program CSR kami dengan kitabisa.com, sebelumnya Persija pernah bekerja sama juga dengan ACT. Persija selalu ingin hadir dan bekerja sama dengan semua badan peduli terhadap sesama," ucap chief marketing officer Persija Andhika Suksmana.

Sama seperti Persija, Bali United juga melakukan penggalang dana. Buat yang mau memberikan donasinya bisa mengirimkan ke Bank INA Perdana atas nama PT Bali Bintang Sejahtera dengan nomor rekening 1000-384-708.

Bagi yang tidak memiliki rekening bank INA tetap bisa menyumbang dengan memasukkan kode 513 sebelum dilanjutkan nomor rekening tujuan. Setiap yang memberikan donasi wajib angka 1 pada digit terakhir, periode penggalangan dimulai pada tanggal 26 Maret sampai 30 April 2020.

Adapun barang yang akan disumbangkan manajemen Bali United nantinya akan menyesuaikan dengan kebutuhan tim medis dan pasien Covid-19 seperti APD (Alat Perlindungan Diri).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments