Virus Corona 'Matikan' Liga Italia

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 05, 2020

Virus Corona 'Matikan' Liga Italia

AGEN SBOBETRoma - Terkait wabah virus Corona, pemerintah Italia tidak main-main. Kompetisi olahraga termasuk Liga Italia dihentikan, sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Setidaknya sudah 10 pertandingan di Liga Italia ditunda, serta pertandingan semifinal leg kedua Coppa Italia seperti Juventus vs AC Milan dan Napoli vs Inter. Hal itu terkait wabah virus Corona di Italia.

Para pejabat kesehatan Italia mengatakan jumlah kematian dari virus Corona telah melonjak menjadi 107 dan jumlah kasus telah melewati 3.000. Maka demi virusnya tak menyebar lagi, pertandingan Italia juga mesti dihentikan untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan bagi pada penduduk setempat.

Ketatnya Disinfeksi Corona di Italia

Bahkan, pemerintah Italia menegaskan, Liga Italia akan dihentikan setidaknya sampai satu bulan ke depan. Jika tetap digelar, maka dipastikan pertandingannya tanpa penonton!

"Kami sedang menuju pada keputusan itu. Kami memprioritaskan kesehatan masyarakat," kata Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora.

Otoritas Liga Italia pun menghormati dan mengikuti apa yang pemerintah terapkan. Keselamatan masyarakat dan atlet adalah yang nomor satu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments