[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lyon 1-5 Paris Saint-Germain: Pesta Gol Iringi Kelolosan Les Parisiens ke Final Piala Prancis 2019-2020

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 05, 2020


AGEN SBOBETLyonnais - Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan ketika menjalani babak semifinal Coupe de France musim 2019-2020. Melawan Olympique Lyon, skuad Les Parisiens berhasil menang dengan skor 5-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Groupama Stadium, pada Kamis (5/3/2020) dini hari WIB, PSG memang tampil kurang menjanjikan pada menit-menit awal. Bahkan mereka tertinggal lebih dahulu dari Lyon tepatnya di menit ke-11 melalui gol dari Martin Terrier.

Akan tetapi tak butuh waktu lama bagi PSG untuk bisa menyamakan kedudukannya. Ya, 3 menit berselang PSG berhasil mencetak gol ke gawang PSG melalui lesakkan Kylian Mbappe. Mbappe berhasil meneruskan umpan dari Layvin Kurzawa.

PSG sendiri sempat beberapa kali menebar ancaman di sisa babak pertama laga kontra Lyon. Namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal, membuat sejumlah peluang yang didapat tim besutan Thomas Tuchel itu terbuang sia-sia.

Pada babak kedua, PSG benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas di Eropa. Mereka pun berhasil berbalik unggul atas Lyon melalui sepakan penalti Neymar Jr di menit ke-64. Tembakan yang dilepaskan Neymar itu gagal diamankan kiper Lyon, yakni Anthony Lopes.

Berjarak 6 menit, PSG berhasil memperbesar keunggulan mereka jadi 3-1 atas Lyon melalui catatan brace Mbappe. Melihat ada celah di pertahanan Lyon, Mbappe lalu melepaskan sepakan terukur yang meluncur deras ke dalam jala gawang Lopes.

Ketika laga menyisahkan 10 menit lagi, PSG berhasil melengkapi pesta kemenangan mereka atas Lyon jadi 5-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Pablo Sarabia (81’) dan hattrick Mbappe (90’). Kemenangan tersebut pun mengantarkan PSG melaju ke final Coupe de France 2019-2020. Di partai puncak, PSG bakal berhadapan dengan pemenang laga antara Saint-Etienne melawan Stade Rennes.

Susunan Pemain

Lyon : Lopes, Dubois, Marcelo, Denayer, Marcal, Tousart, Bruno, Ekambi, Aouar, Terrier, Dembele

Paris Saint-Germain : Navas, Meunier, Marquinhos, Kehrer, Kurzawa, Sarabia, Paredes, Gueye, Neymar, Cavani, Mbappe


VIDEO CUPLIKAN GOL Lyon 1-5 Paris Saint-Germain


  • Share:

You Might Also Like

0 comments