Morata: Masuk, Kasih Assist, Cetak Gol, dan Menang

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 13, 2020


AGEN SBOBET, Jan Oblak boleh jadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Liverpool di lanjutan Liga Champions. Jangan lupakan satu nama ini, Alvaro Morata.

Di Anfield, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, Atletico menang 3-2 atas Liverpool pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Setelah tertinggal dua gol lebih dulu, tim asuhan Diego Simeone mampu membalik keadaan.

Liverpool vs Atletico Madrid digelar sampai babak tambahan. Selama 90 menit, The Reds unggul 1-0 berkat gol Georginio Wijnaldum, laga harus lanjut ke babak tambahan karena agregrat sama kuat 1-1.

Liverpool menambah gol lagi di babak tambahan via Roberto Firmino. Setelahnya, justru Atletico yang bisa menambah tiga gol lewat brace dari Marcos Llorente dan satunya dari Alvaro Morata. Liverpool kalah agregat 2-4 dan Atletico Madrid bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Jan Oblak boleh saja terpilih sebagai man of the match lewat banyak aksi penyelamatan mumpuni. Namun fan Atletico Madrid juga harus berterima kasih kepada Alvaro Morata, dia tampil menawan meski sebagai pemain pengganti.

Alvaro Morata masuk di menit ke-103 pada babak perpanjangan waktu, dia menggantikan Joao Felix. Tak butuh waktu lama di menit ke 105+1, dia membuat assist.

Morata berlari menggiring bola dari tengah lapangan menyisir sisi kiri pertahanan Liverpool. Dia lalu mengoper ke tengah pada Marcos Llorente yang berlari dan nama terakhir bisa mengutak-atik bola lantas menceploskan bola dari luar kotak penalti.

Alvaro Morata pun menutup pesta kemenangan Atletico Madrid di menit terakhir pertandingan. Dari situasi serangan balik, dia menusuk ke kotak penalti. Mantan pemain Chelsea ini bisa melepas tembakan dari sudut sempit tanpa bisa dimentahkan Adrian.

Alvaro Morata sendiri cukup tampil baik sejauh ini meski sering diganggu cedera. Dia sudah menyarangkan 12 gol di seluruh kompetisi. Sungguh harinya Atletico Madrid yang spesial buat Alvaro Morata. Dia membuktikan, dirinya belum habis.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments