Cristiano Ronaldo Tak Mau ke Italia Dulu

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 13, 2020


AGEN SBOBET, Pemain Juventus, Daniele Rugani dinyatakan positif virus Corona. Untuk itu, Cristiano Ronaldo kini yang sedang berada di Portugal tak mau ke Italia dulu.

Juventus telah menyatakan bahwa Rugani mengidap virus Corona. Tes itu dilakukan pada Rabu (11/3/2020) waktu setempat.

Bianconeri langsung bergerak cepat untuk melakukan prosedur isolasi yang berlaku, termasuk kepada siapa saja yang sudah melakukan kontak dengan Rugani.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain Juventus yang tak berada dengan tim saat Rugani dinyatakan positif, tapi dia ikut terlibat dalam pertandingan Juventus vs Inter Milan, tiga hari sebelum kasus ini.

Cristiano Ronaldo kini sedang berada di Madeira, Portugal, karena ibunya dalam kondisi sakit stroke. Dilansir dari Marca, salah seorang sumber menyatakan Cristiano Ronaldo tak mau kembali ke Italia untuk sementara waktu.

Sementara itu, pihak Juventus pun menyatakan kalau Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Maderia. Itu demi keselamatan sang pemain dan belum diketahui sampai kapan dia akan kembali lagi ke Turin.

Pemain-pemain Juventus lainnya pun akan diisolasi selama 14 hari. Dengan kondisi ini, Juventus besar kemungkinan tidak bisa menggelar leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Lyon di Turin, Rabu (18/3/2020) dini hari WIB.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments