Harry Kane Pertimbangkan Pindah dari Tottenham Hotspur

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 05, 2020


AGEN SBOBET, Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur kembali ramai diperbincangkan. Sang pemain dikabarkan ingin meninggalkan klub di musim panas mendatang.

Diberitakan pertama kali oleh The Telegraph, Kane akan mempertimbangkan hengkang jika di akhir musim nanti Tottenham gagal meraih trofi dan menyegel tiket Liga Champions.

Kane, 26 tahun, masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 mendatang. Sejak musim 2013/14, ia sudah mencetak 181 gol untuk The Lilywhites. Meski begitu, ia belum pernah sekalipun meraih gelar.

Dengan kualitas yang dimilikinya, ditambah dengan usianya saat ini, koleksi gelarnya jelas tertinggal jauh dengan bintang-bintang dunia lainnya yang bermain di klub-klub besar. Hal itu yang membuatnya terpikir untuk hengkang.

Jose Mourinho (manajer Spurs) dan Daniel Levy (chairman Spurs) disebut akan berupaya keras untuk membujuk Kane agar tetap bertahan di klub. Meski begitu, hal ini tidak mudah.

Musim ini, peluang merebut trofi tinggal di Piala FA dan Liga Champions. Sedangkan di Liga Inggris, Tottenham sedang tertinggal 2 poin dari Manchester United yang duduk di posisi kelima, atau batas akhir zona Liga Champions saat ini, dengan asumsi larangan Manchester City tampil di kompetisi Eropa terus berlaku.

Apesnya, Kane tak bisa membantu timnya. Ia sedang cedera hamstring dan belum tahu kapan akan pulih. Namun Mourinho optimis sang pemain sudah bisa tampil bulan depan.

Jika pada akhirnya Kane tetap ingin pindah pada musim panas nanti, harga jualnya jelas tak murah. Angka 150 juta Paun diperkirakan menjadi banderol yang diminta oleh Tottenham kepada siapapun yang ingin merekrutnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments